Berdalih Lakukan Penikaman, Israel Tembak Pemuda Palestina

Yerusalem, MINA – Seorang pemuda Palestina terluka parah setelah ditembak tentara pendudukan Israel dengan dalih menikam seorang pemukim Israel di kota Yerusalem yang diduduki, Sabtu (19/3) pagi.

Channel berita Ibrani 12 yang dikutip Safa melaporkan, seorang pemukim berusia 35 tahun terluka dalam operasi penusukan, dan dibawa ke Rumah Sakit Shaare Zedek.

Channel berita tersebut menambahkan, bahwa pemuda Palestina (20 tahun) ditembak dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Dia menunjukkan, polisi pendudukan sedang melakukan operasi pencarian di daerah “Bell Garden” dan kompleks stasiun bus untuk memastikan bahwa tidak ada warga Palestina lain yang ikut dalam operasi tersebut.

Gerakan perjuangan Palestina Hamas mengatakan, bahwa operasi heroik di Yerusalem adalah penegasan dari eskalasi aksi perlawanan di semua kota yang diduduki, dan rakyat di kota suci akan terus berjuang sampai kebebasan direbut dan tentara pendudukan serta pemukim diusir dari kota suci itu.

Ditambahkan, melalui juru bicaranya Hazem Qassem, semangat pengorbanan yang dimiliki para pemuda Palestina adalah jaminan paling pasti untuk kemenangan revolusi kita yang diberkahi atas penjajah Zionis.”

Qassem menegaskan, bahwa revolusi ini tidak akan berhenti atau surut sampai tujuan pembebasan dan pengembalian rakyat kami tercapai. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)