Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bertemu Dubes Sudan, Kantor Berita MINA Jajaki Kerjasama Media

Arif Ramdan - Selasa, 23 Juli 2024 - 16:25 WIB

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:25 WIB

34 Views

Pemimpin Umum Kantor Berita MINA, Arief Rahman memberikan cinderamata berupa hasil bumi Indonesia kepada Duta Besar Republik Sudan Yassir Mohammed Ali. (Foto: Hudzaifah/MINA)

Jakarta, MINA – Unsur redaksi Kantor Berita MINA mengunjungi Kedutaan Besar Republik Sudan di Jakarta, Selasa (23/7). Selain silaturrahmi, kunjungan itu juga menjajaki kerjasama bidang media.

Pemimpin Umum MINA Arief Rahman bersama jajaran redaksi diterima oleh Duta Besar Republik Sudan, Dr. Yassir Mohamed Ali serta Deputy Head of Mission, Dr. Sid Ahmed M. Alamain Hamid Alamain.

Dalam pertemuan itu, berbagai topik dibahas, termasuk situasi terkini di Sudan, geopolitik di Afrika dan Timur Tengah, serta potensi kerja sama di bidang ekonomi, pendidikan, dan budaya. Kedua pihak sepakat untuk memperkuat kerjasama di bidang media dan informasi.

MINA mengundang Duta Besar Dr. Yassir Mohamed Ali untuk menjadi tamu dalam program unggulan MINA, AMBASSADOR TALK, dalam waktu dekat.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Saat ini, Sudan menghadapi krisis pangan yang mengakibatkan banyak korban jiwa. Pemerintah Indonesia telah menyiapkan bantuan kemanusiaan untuk mendukung korban melalui BAZNAS dan program Solidaritas Dunia Islam.[]

Rekomendasi untuk Anda

Afrika
Indonesia
Timur Tengah
Dunia Islam
Dunia Islam
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia