Bertemu Prabowo, Presiden PKS Ajak Dukung RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama

Jakarta, MINA – Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menemui Pimpinan Partai Gerindra dalam lanjutan Silaturahim Kebangsaan di kantor DPP Partai Gerindra, Selasa (4/5/).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Syaikhu yang disambut Ketua Umum Partai Gerindra mengajak untuk memberi dukungan terhadap RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama, demikina keterangan tertulis yang diterima MINA.

“Kepada teman-teman Gerindra kita juga ajak untuk mendukung dan Simbol Agama agar tidak ada kriminalisasi dan persekusi terhadap tokoh agama, maupun penodaan terhadap simbol agama,” kata Syaikhu.

Ia mengatakan, meski saat ini posisi politik PKS dan Gerindra berbeda, namun perbedaan tersebut tak boleh menghalangi silaturahim untuk mencari solusi atas krisis multidimensi yang sekarang mendera bangsa.

“PKS memandang di situasi bangsa kita yang saat ini mengalami krisis multidimensi akibat pandemi Covid-19, ditambah berbagai ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa, maka antar elemen harus mengedepankan titik temu untuk bersama-sama menjadi bagian dari solusi,” ujar Syaikhu. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.