Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Biden dan Netanyahu Bahas Pengerahan Militer AS untuk Dukung Israel

sri astuti Editor : Arif Ramdan - Jumat, 2 Agustus 2024 - 22:04 WIB

Jumat, 2 Agustus 2024 - 22:04 WIB

27 Views

Ilustrasi: Pertemuan Presiden AS Joe Biden dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di Israel, 18 Oktober 2023. (Foto: Anadolu)

Washington, MINA – Presiden AS Joe Biden dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu membahas pengerahan militer AS untuk mendukung Israel melawan berbagai ancaman melalui panggilan telepon, Kamis (1/8).

“Presiden membahas upaya untuk mendukung pertahanan Israel terhadap ancaman, termasuk terhadap rudal balistik dan drone, termasuk pengerahan pertahanan baru militer AS,” kata Gedung Putih dalam sebuah pernyataan. Anadolu Agency melaporkan.

Biden menegaskan kembali komitmennya terhadap keamanan Israel terhadap semua ancaman dari Iran, termasuk “kelompok teroris proksi” Hamas, Hizbullah, dan Houthi.

Untuk memastikan komitmen Washington terhadap pertahanan Israel, Biden menekankan pentingnya upaya berkelanjutan untuk meredakan ketegangan yang lebih luas di kawasan.

Baca Juga: Bahan Peledak PETN Diduga Kuat Penyebab Ledakan Pager Hezbollah

Wakil Presiden AS Kamala Harris, yang sebelumnya menyatakan “keprihatinan serius” kepada Netanyahu tentang situasi di Jalur Gaza, juga ikut serta dalam seruan tersebut. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Dubes Iran dan Putra Anggota Parlemen Lebanon Korban Ledakan Pager

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
Khadijah
MINA Health