Biden ke Netanyahu: Dukung Gencatan Senjata

Washington, MINA – Gedung Putih mengumumkan, Presiden AS Joe Biden telah menghubungi Perdana Menteri Pendudukan, , menyatakan dukungannya untuk upaya mencapai antara zionis Israel dengan Palestina.

Dalam pernyataan yang dikutip MINA dari Shehabnews.com Selasa (18/5), Biden juga menegaskan dukungan kuatnya terhadap zionis Israel yang menurutnya mempertahankan diri dari serangan rudal.

Biden menyatakan dukungannya untuk melakukan gencatan senjata dan akan membahas tindakan bersama ini dengan pemerintah Mesir.

Menurut surat kabar zionis Israel, Yediot Aharonot, utusan khusus pemerintah AS, Hadi Omar, akan bertemu selama jam-jam berikutnya di gedung Kementerian Perang Israel dengan Menteri Perang Benny Gantz dan pejabat lainnya untuk memulai pembicaraan tentang gencatan senjata antara perlawanan dan pendudukan.

Sementara Juru Bicara Al-Qassam, Abu Ubaidah dalam statemennya menegaskan kepada pasukan penjajah zionis israel, jika tidak segera menghentikan pengeboman ke rumah-rumah warga Gaza, maka pejuang akan kembali menembakkan roket-roketnya ke Tel Aviv.(T/B03/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.