Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BMKG: Potensi Hujan di Sebagian Besar Wilayah Indonesia, Senin, Selasa

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

0 Views

Ilustrasi Hujan

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprdiksi potensi hujan lebat di berbagai wilayah Indonesia, Senin (7/10) hingga Selasa (8/10) besok.

Berdasarkan prediksi dari BMKG, akumulasi curah hujan selama 24 jam di Indonesia akan terjadi mulai Senin pagi pukul 07.00 WIB hingga Selasa besok pukul 07.00 WIB dan terdapat beberapa wilayah yang berpotensi mengalami hujan dengan intensitas berbeda-beda.

Hujan sedang berpotensi turun di  DKI Jakarta dan sebagian pulau sumatera, seperti Aceh, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Selanjutnya, hujan lebat hingga sangat lebat akan mengguyur Kepulauan Riau, Banten, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, dan Maluku, Riau, Kepulauan Riau, Banten, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Maluku Utara, Papua Barat, Papua

Baca Juga: Mahasiswa KKN STISA Abdullah bin Mas’ud Seminarkan Bahaya Judi Online

Berikut prakiraan hujan di Indonesia, Senin (7/10). Hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di wilayah, di antaranya Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Seematara itu, hujan dengan intensitas sedang berpotensi melanda wilayah, Aceh, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara

Hujan dengan intensitas sangat lebat diprediksi terjadi di dua wilayah. Sumatera Utara dan Maluku. []

Mi’raj news Agency (MINA)

Baca Juga: Ketua MaeCI Sosialisasikan Pembangunan RSIA di Taklim Muslimat Jabodetabek

Rekomendasi untuk Anda