Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BMKG Prakirakan Cuaca Jakarta Cerah Berawan

kurnia Editor : Widi Kusnadi - Ahad, 1 September 2024 - 06:11 WIB

Ahad, 1 September 2024 - 06:11 WIB

12 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Jakarta Ahad (1/9) pagi, cenderung berawan sepanjang hari. Suhu udara di DKI berkisar 25-33 derajat Celcius, tingkat kelembapan udara sekitar 60-90 persen.

BMKG meliris bahwa seluruh Jakarta berawan sejak dinihari tadi hingga pukul 07.00 WIB, masih dalam periode car free day akhir pekan. Langit di Jakarta Pusat diprediksi berawan tebal pada saat itu.

Sejak pagi menjelang siang pukul 13.00 WIB, cuaca Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu diprakirakan masih berawan. Adapun Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur mulai cerah berawan.

Pada Ahad sore hingga malam hari, Jakarta Utara yang masih cerah berawan. Hingga sekitar pukul 19.00 Wib, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu kemungkinan berawan.

Baca Juga: Mabes Polri Kunjungi AWG, Perkuat Sinergi untuk Palestina

Adapun Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur berawan tebal, namun tidak hujan. BMKG mencatat angin sedang bertiup dari timur laut ke tenggara dengan kecepatan maksimal 15 kilometer per jam.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Alumni Taiwan Gelar Diskusi Dampak Hubungan Lintas Selat terhadap ASEAN dan Indonesia

Rekomendasi untuk Anda

hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia