Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BMKG Prediksi Jakarta Hujan Ringan Siang Ini

Hasanatun Aliyah - Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB

Senin, 27 Februari 2023 - 11:32 WIB

2 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta berpotensi diguyur ringan siang ini, Senin (27/2).

BMKG menyebutkan, pada siang hari cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Barat, Utara serta Kepulauan Seribu cuaca berawan tebal.

BMKG juga mengingatkan kemungkinan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca yang terjadi

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, pada pagi dan dini hari ,” tulis BMKG dalam rilisnya.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Akhir Pekan: Sebagian Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan 

Sementara pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan diselimuti awan tebal. Kecuali di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara akan terjadi hujan ringan

Saat dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Barat, Utara dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini berkisar antara 24 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 100 persen. (R/R5/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Periset BRIN Jadi Ilmuwan Top Dunia

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia