BMKG: Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Ringan Disertai Kilat Hari ini

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika () memprakirakan, cuaca untuk wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang hari ini, Selasa (3/1).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara pada malam dan dini hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya.

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, serta berawan di Jakarta Barat dan cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, serta cerah di Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada dini hari, hujan sedang di Jakarta Barat; hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta, antara 24-27 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-95 persen. (R/R5/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.