BMT Amanah Buka Tabungan Haji dan Umroh

Bogor, MINA – BMT Amanah Syariah membuka tabungan haji dan umroh untuk nasabah, hal ini disampaikan pihak BMT Amanah Syariah, Rifa Berliana Arifin dalam acara MoU KBIH dan PT ATHABA Thalib Barokah di Gedung H Muhiddyin Hamidi, Cileungsi, Bogor, Ahad (6/10).

“Hal ini bisa membantu dalam bentuk pelayanan dan bimbingan jamaah haji dan Umroh,” kata Rifa.

Ke depan, ia mengatakan pihaknya akan mengembangkan kerja sama dengan lembaga-lembaga lain khususnya di pondok pesantren Al Fatah dalam hal tabungan haji dan umroh.

“Bapak dan Ibu jika mempunyai keinginan berangkat haji atau umroh, maka bisa membuka rekening tabungan di BMT Amanah Syariah,” ujar Rifa.

Dia menjelaskan, jamaah bisa berangkat jika tabungannya sudah mencukupi, dan dianjurkan agar tabungannya sudah memenuhi syarat.

Sementara Direktur Utama PT ATHABA Thalib Barokah Aidil Muchammad mengatakan, MoU menjadi momentum yang baik dan barakah.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah, supaya bisa beribadah dengan tenang dan khusyu,” ujar Aidil.

“Kami akan memberikan pelayanan tersebut secara teknis, inilah salah satu tujuan kami. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal yang terbaik terutama paket umroh Aqsa 25 Februari mendatang,” ujarnya.

Dia berharap akan berlanjut paket umroh berikutnya bersama KBIH Al Fatah, termasuk haji tahun depan. (L/R03/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)