BNI Syariah – Go-Jek Jalin Kerjasama Tabungan Haji dan Umroh

Jakarta, MINA – BNI Syariah bekerjasama dengan Indonesia mengadakan program “Go-jek Goes to Baitullah,” Sabtu (22/9).

Vice President of Driver Community Go-Jek Jaka Wiradisuria dalam acara International Islamic Expo (IEE) 2018 mengatakan, kerjasama antara BNI Syariah dan Go-Jek merupakan hal yang relevan, karena adanya kesamaan visi.

“BNI Syariah sebagai BUMN memiliki visi untuk melayani masyarakat begitupun Go-Jek yang ingin memberikan pelayanan kepada mitra Go-Jek kami,” ujarnya.

Dia menjelaskan, hal ini merupakan salah satu bagian dari program swadaya, yang di dalamnya Go-Jek berusaha untuk membantu kebutuhan keseharian para mitra, termasuk kebutuhan mendasar yaitu spritual.

Setoran awal serta setoran harian yang ringan sebesar Rp25 ribu/hari hinga Rp35 ribu/hari dengan tempo sampai dengan dua tahun, sehingga dapat mewujudkan impian para driver untuk beribadah umrah ke tanah suci.

Dalam rangkaian acara BNI Syariah IIE 2018, BNI Syariah memberikan apresiasi kepada lima driver Gojek dengan saldo tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang tertinggi berupa top-up saldo rekening sebesar Rp 1 juta, serta bagi 50 driver Gojek pertama yang hadir di acara BNI Syariah IIE 2018 akan mendapatkan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah sebesar Rp 100 ribu.

Mitra pengemudi GO-JEK juga akan menjadi bagian dari komunitas Hasanah dengan berbagai macam produk perbankan ditambah kesempatan untuk berziswaf dan berbagi untuk sesama.

Hingga saat ini sudah tercatat sekitar 300 nasabah dari mitra Go-Jek di Jabodetabek, dan diharapkan akan bertambah di kota-kota lainnya. (L/Ast/Ais/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.