BNI Syariah Hadir Berikan Layanan Hasanah Bagi Masyarakat Bekasi

Peresmian Relokasi Kantor Cabang BNI Syariah di Harapan Indah, Bekasi (Foto: MINA)

Bekasi, MINA – Direktur Utama  BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo, Senin (22/1), meresmikan relokasi Kantor Cabang BNI Syariah dengan memberikan layanan Hasanah,  di Harapan Indah, Bekasi.

BNI Syariah, katanya, ambil bagian dengan memberikan layanan Hasanah bagi masyarakat Bekasi sebagai kota penyangga Jakarta. Bekasi juga  menjadi salah satu kota yang dilirik Pemerintah dalam hal perluasan pembangunan infrastruktur, perumahan dan berbagai akses yang mendukung percepatan ekonomi.

“Letaknya yang dekat dari pusat kota menjadikan Bekasi tumbuh pesat dari berbagai sektor ekonomi, pendidikan dan sosial,” kata Direktur Utama BNI Syariah.

Menurunya, hal inilah yang mendorong BNI Syariah untuk ambil bagian dengan memberikan layanan Hasanah bagi masyarakat Bekasi.

Maka untuk lebih menjangkau bagi masyarakat Bekasi, khususnya di Daerah Perumahan. BNI Syariah memberikan layanan di Kantor Cabang Pembantu Harapan Indah Ruko Sentra Niaga Boulevard Hijau Blok SN-2 No 18 Jl Harapan Indah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria Bekasi.

“Lokasi ini berada di tengah perumahan Harapan Indah yang dapat menjangkau masyarakat Bekasi dan sekitarnya,” ujar Wibowo.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Bekasi sehingga BNI Syariah Bekasi dapat terus menjadi mitra yang Hasanah/Hasanah Banking Partner”.

Dalam kesempatan ini BNI Syariah juga memperluas sinergi dengan berbagai pihak diantaranya pengelolaan cash management dengan Gema Nurani School dan Yayasan Pendidikan Sosial & Dakwah Assu’ada ; kerjasama dengan developer menggandeng PT Mitra Sukses Menarindo yang memiliki proyek perumahan Cluster di daerah Setu dan Cimuning. Total perumahan yang digarap lebih sekitar 70 unit dengan kisaran harga Rp 500 – 600 juta unit.

Dirut BNI Syariah juga mengatakan, kerjasama dalam hal penyediaan fasilitas pendidikan dan perumahan menjadi salah satu fokus BNI Syariah kepada nasabah.

Selain karena memiliki potensi bisnis, hal lain yang menjadi tujuan utama karena sesuai dengan implementasi nilai-nilai maqoshid syariah atau tujuan syariah. Yakni Hifdz nasb  (menjaga keturunan) melalui penyediaan rumah yang layak serta Hifdz aql (menjaga akal) dengan memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Insyaallah dengan semangat Hasanah dan dukungan berbagai pihak, BNI Syariah terus berupaya menyebarkan nilai-nilai kebaikan Hasanah bagi masyarakat. Sehingga keberadaan Bank Syariah dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan negeri,” kata Firman.

Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendi juga turut meresmikan relokasi BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Harapan Indah. (L/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.