BNI Syariah Raih Penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020

Jakarta, MINA – BNI Syariah meraih penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 dari The Iconomics. Penghargaan tersebut diberikan secara virtual dalam acara Webinar & Virtual Award Indonesia pada Kamis (16/7).

Penghargaan ini diberikan oleh Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro kepada Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno.

Acara bertema dengan tema “Menjaga Resiliensi Industri Finansial: Peluang dan Tantangan Industri Keuangan dengan Menakar Ketahanan dan Kekuatan di Babak Kenormalan Baru” itu dihadiri Gubernur Bank Indonesia Periode 2010-2013 Darmin Nasution dan Direktur Group Surveilans dan Stabilitas Sistem Keuangan LPS, Iman Gunadi.

Award ini ditujukan kepada perusahaan-perusahaan jasa keuangan di Indonesia yang memiliki peran besar dalam perekonomian nasional. Adapun secara spesifik diberikan kepada perusahaan perbankan dan pembiayaan (multifinance) yang aktif memberikan bantuan dan dukungan penanganan Covid-19 yang tertangkap pada media.

“Penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 kategori perbankan ini memicu kami untuk terus menjaga stabilitas kinerja BNI Syariah di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan menjadi partner yang semakin Hasanah bagi segenap masyarakat,” kata Bambang.

Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, BNI Syariah bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik telah menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp4 miliar.

Penyaluran bantuan yang dilakukan diantaranya adalah melalui program Tebar Hasanah untuk Negeri dengan tema BerHasanah dengan Berbagi yaitu Bersama #BNISyariahLawanCorona.

Beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu #TetanggakuHasanahku yaitu berbagi kebutuhan pokok, makanan sehat dan masker untuk tetangga yang membutuhkan; #IBUHasanah yaitu infaq Beras untuk ummat Hasanah Lansia dan Dhuafa; #1000BerkahHasanah yaitu berbagi kebutuhan pokok untuk 1000 Ojek Online; dan #TebarHasanah yaitu berbagi kebutuhan pokok, APD dan masker untuk para Pejuang Kesehatan. (R/R4/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)