Breaking News : Pejuang dengan Zionis Sepakati Gencatan Senjata

Gaza, Palestina, MINA – Kesepakatan Gencatan Senjata antara Faksi Pejuang Palestina dengan Penjajah Zionis Israel telah disepakati.

Menurut informasi yang diterima MINA pada Senin, (6/5) Gencatan Senjata dimulai pada Senin, pukul 04.30 waktu Gaza atau 09.30 pagi Waktu Indonesia Barat.

Gencatan senjata ini terjadi setelah Zionis Israel membombardir banyak titik di Gaza yang dibalasa pejuang dengan lontaran roket

Namun, media-media Israel menyatakan belum ada konfirmasi resmi dari fihak Penjajah Zionis Israel atas kesepakatan gencatan senjata ini.

Sebelumnya sejak Jum’at, (3/5) pagi, Israel melancarkan agresinya ke Gaza menggunakan pesawat tempur F16 dan artileri nya yang dibalas oleh gabungan faksi pejuang menggunakan roket-roket yang mengarah ke tanah Palestina jajahan Israel.

Kementerian Kesehatan Palestina mengkonfirmasi sebanyak 25 orang gugur dan 154 lainnya luka-luka termasuk dua orang wanita hamil dan dua orang bayi juga anak-anak.

Sementara dari fihak penjajah Zionis Israel tercatat 4 korban tewas dan puluhan lainnya luka-luka atas serangan balasan pejuang.(T/B01/RA-1).

Mi’raj News Agency ( MINA)