Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BREAKING NEWS: Relawan AWG Khalil Al Baz Abu Mahmoud Syahid di Gaza

Arif Ramdan - Kamis, 30 Mei 2024 - 06:59 WIB

Kamis, 30 Mei 2024 - 06:59 WIB

51 Views

Khalil Abu Mahmoud

Gaza, MINA – Relawan Aqsa Working Group (AWG) di Jalur Gaza Khalil Al Baz Abu Mahmoud dilaporkan syahid terkena serangan Zionis Israel, Rabu (29/5) sore.

Khalil Al Baz Abu Mahmoud terkena tembakan sniper Zionis saat sedang membawa makanan untuk warga dan tim kerja AWG di Deir al Balah.

Informasi syahidnya Khalil Abu Mahmoud disampaikan relawan AWG Biro Gaza, Bilal bin Mahmud Anbar kepada MINA, pagi ini, Kamis (30/5).

“Khalil syahid bersama rekan lainnya saat sedang membagikan makanan untuk warga pengungsi Gaza,” tulis Bilal.

Baca Juga: Asosiasi Ulama Dukung Bersatunya Rakyat Palestina dan Lebanon

Ketua Presidum AWG di Jakarta, Nur Ikhwan Abadi menyatakan belasungkawa yang sangat dalam atas syahidnya Khalil Abu Mahmoud.

Ia mengatakan, tindakan Zionis yang menyerang warga sipil dan relawan merupakan tindakan amoral, menunjukkan bahwa kelakukan penjajah sudah di luar batas.

“Mereka, Zionis Israel lebih hina dari binatang, laknat Allah atas Zionis yang telah membunuh warga sipil termasuk relawan kami, AWG di jalur Gaza,” ujar Nur Ikhwan.

Khalid Abu Mahmoud adalah salah satu relawan AWG terbaik yang ada di Gaza. Ia terkenal sebagai relawan yang lincah bergerak, meskipun berada dalam suasana mencekam akibat serangan Zionis Israel.

Baca Juga: Drone Irak Serang Pasukan Zionis, Dua Terluka

Dalam situasi serangan membabi buta dari Zionis Israel , Khalil dan istrinya tidak pernah kenal lelah dan terus menyalurkan bantuan makanan untuk warga pengungsi. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga:  Al-Qassam Terbitkan Video Serangan terhadap Konvoi Kendaraan Zionis

Rekomendasi untuk Anda