Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Arif Ramdan Editor : Rudi Hendrik - Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:29 WIB

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:29 WIB

59 Views

Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam. (Hamas)

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) Palestina, mengumumkan sebuah helikopter milik tentara pendudukan Israel menjadi sasaran rudal SAM 7. Mereka juga mempublikasikan sebuah kendaraan militer musuh yang hancur dan ditinggalkan di lokasi  Kota Gaza.

“Mujahidin kami berhasil menembakkan rudal SAM 7 ke arah sebuah helikopter di langit lingkungan Tel al-Hawa, sebelah selatan Kota Gaza,” demikian pernyataan Al-Qassam yang dirilis Quds Press, Jumat (26/7).

Faksi-faksi perlawanan Palestina di Jalur Gaza telah mendokumentasikan operasi mereka melawan pasukan dan kendaraan tentara penjajah di berbagai medan pertempuran sejak dimulainya invasi darat pada 27 Oktober lalu, dan banyak rincian operasi yang dilakukan terhadap tentara penjajah ditampilkan dalam video.

Sejak 7 Oktober lalu, tentara penjajah Israel terus melanjutkan agresinya di Jalur Gaza, dengan dukungan Amerika Serikat dan Eropa, di mana pesawat-pesawat tempurnya mengebom rumah sakit, gedung, menara dan rumah-rumah warga sipil Palestina serta menghancurkannya di atas kepala para penghuninya, dan mencegah masuknya air, makanan, obat-obatan dan bahan bakar.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Agresi penjajah Israel terhadap Gaza telah menewaskan 39.175 warga Palestina, melukai 90.403 orang lainnya, dan membuat 90 persen penduduk Jalur Gaza mengungsi, menurut Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia