Brigade Al-Qassam Ledakkan Kendaraan-Kendaraan Pengangkut Pasukan Israel

Gaza, MINA – Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, terus menargetkan kendaraan-kendaraan pendudukan Zionis Israel dan melakukan penyergapan di wilayah serangan darat ke berbagai wilayah Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam mengumumkan seperti dikutip dari Palestine Information Center (PIC), Ahad malam (7/1) pejuang melakukan penargetan pasukan pendudukan di Bureij, Jalur Gaza utara.

“Setelah mereka kembali dari garis pertempuran di timur Bureij, mujahidin kami mengkonfirmasi bahwa sejumlah tentara pendudukan tewas dan terluka setelah menargetkan dua tank Zionis Merkva dan sebuah buldoser militer dengan peluru Al-Yassin 105, serta meledakkan dua terowongan tentara pendudukan dan berhasil menewaskan 7 tentara di ladang ranjau,” ungkap laporan militer Al-Qassam.

Baca Juga:  14 Jamaah Haji Yordania Meninggal Karena Suhu Panas

Selain itu, Brigade Al-Qassam juga mengumumkan penghancuran konsentrasi musuh yang menembus wilayah Al-Mahatta di kota Khan Yunis dengan mortir.

Brigade Al-Qassam juga menghancurkan seluruh kendaraan pengangkut pasukan Zionis dengan peluru Al-Yassin 105, dan menghancurkan pasukan pendudukan yang menembus kamp Al-Maghazi di Jalur Gaza tengah, dengan mortir kaliber berat. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf