Brigade Al-Qassam Pukul Mundur Serbuan Pasukan Israel di Kamp Al-Fara’a

Sekelompok pasukan besar pendudukan zionis Israel dengan kendaraan militernya melakukan serbuan terhadap Kamp Al-Fara'a, selatan Tubas Jumat dini hari menjelang fajar. (Photo: PIC)

Tubas, MINA – Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam, di Tepi Barat, mengumumkan bahwa mujahidinnya di kamp Fara’a di Tubas menghadapi pasukan pendudukan zionis Israel dan kendaraan musuh yang menyerbu kamp pagi ini, Jumat (15/3).

Batalyon tersebut dalam pernyataannya seperti dikutip dari PIC mengindikasikan bahwa mujahidin mereka, didampingi oleh saudara-saudara mereka dari faksi, melakukan bentrokan sengit dengan pasukan penyerang, termasuk meledakkan sejumlah alat peledak di dalam kendaraan, hingga mereka mundur dengan kecewa dan terhina.

Patut dicatat bahwa pasukan pendudukan dalam jumlah besar menyerbu kamp Al-Far’a, di selatan Tubas, dan bentrokan bersenjata terjadi, yang digambarkan sebagai kekerasan, termasuk peledakan alat peledak ketika pemuda perlawanan menghadapi dan menyerbu pasukan pendudukan.

Baca Juga:  Ini 7 Alasan Israel Ingin Serang dan Kuasai Rafah

Tadi malam dan dini hari pada hari Jumat, pasukan pendudukan Israel menangkap sejumlah warga dalam penggerebekan yang dilakukan di sejumlah provinsi Tepi Barat. (T/R12/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf