Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Brigade Al-Qassam Serang Markas Komando Tentara Israel di Rafah

Hasanatun Aliyah Editor : Zaenal Muttaqin - Sabtu, 6 Juli 2024 - 08:13 WIB

Sabtu, 6 Juli 2024 - 08:13 WIB

39 Views

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas mengumumkan serangan terhadap markas tentara pendudukan Zionis Israel di kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

“Sejumlah besar mujahidin kami mampu menyerang markas komando operasi musuh yang dibentengi di tenggara lingkungan Tal al-Sultan di kota Rafah dengan peluru anti benteng, peluru anti-personil, penembak jitu dan senapan mesin menengah,” kata Al-Qassam dalam sebuah pernyataan singkat, Jumat (5/7), seperti disiarkan Quds Press.

Operasi tersebut, lanjut pernyataan Al-Qassam menyebabkan sejumlah tentara pendudukan Israel tewas atau terluka.

Al-Qassam juga menargetkan posisi komando dan kendali tentara pendudukan Israel di poros Netzarim, selatan Kota Gaza, bersama Brigade Nasser Salah al-Din dengan beberapa rudal jarak pendek.

Baca Juga: Israel Larang Shalat Jumat di Masjid Ibrahimi

Brigade Al-Qassam di Gaza telah mendokumentasikan operasi melawan pasukan dan kendaraan tentara pendudukan Israel sejak dimulainya invasi darat pada 27 Oktober tahun lalu serta banyak rincian operasi yang dilakukan terhadap pasukan pendudukan muncul dalam klip video.

Sejak 7 Oktober tahun lalu, tentara pendudukan Israel melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza yang menyebabkan 38.011 orang menjadi martir dan melukai 87.455 orang lainnya, serta mendorong pengungsian sekitar 1,9 juta orang dari populasi Jalur Gaza, menurut data PBB.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hari ke-363 Genosida di Gaza: 41.788 Syahid

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina