Brigade Al-Qassam Sergap Pasukan Zionis Ioz di Jenin

Jenin, MINA – Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam mengumumkan bahwa para pejuangnya telah berhasil menyergap tentara pendudukan dalam agresi Zionis yang sedang berlangsung di Jenin.

Brigade itu dalam pernyataan singkatnya seperti dikutip dari Palestine Information Center (PIC), Senin (3/7), para pejuang Al-Qassam telah menyergap unit Ioz Zionis dan langsung menembak mereka dengan peluru di dekat Masjid Ansar.

Pernyataan itu mengkonfirmasi adanya korban langsung di antara musuh setelah menjadi sasaran dengan rentetan peluru langsung dari pejuang.

Sebelumnya pada hari itu, Brigade Al-Qassam di Jenin mengumumkan, sejumlah tentara pendudukan telah melakukan penyergapan yang rumit dan terkoordinasi antara senjata militer ketika mencoba untuk maju melalui sebuah rumah di kamp Jenin.

Baca Juga:  Ini 7 Alasan Israel Ingin Serang dan Kuasai Rafah

Brigade Al-Qassam menantang tentara pendudukan untuk mengumumkan kerugian yang dikonfirmasi di antara tentaranya, yaitu yang tewas dan terluka.

Batalyon tersebut mengatakan, Mujahidin dari semua faksi Palestina menghadapi tentara pendudukan di gang-gang kamp Jenin, menyebabkan mereka terluka.

Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa mujahidin di kamp Jenin menembak jatuh dua tentara pendudukan sejak awal agresi saat fajar pada hari Senin.

Mujahidin Al-Qassam dan faksi lainnya terlibat dalam bentrokan kekerasan dengan pasukan pendudukan, yang dimulai subuh hari ini, di mana agresi terhadap Jenin didukung oleh pesawat dan kendaraan militer pendudukan. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf