BRIGADE AL QUDS TEWASKAN 4 TENTARA ISRAEL

Gaza, 27 Ramadhan 1435 / 25 Juli 2014 (MINA) – Brigade Al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islami mengungkapkan, berhasil menewaskan empat tentara penjajah Zionist Israel dalam sebuah penyergapan terencana di Shejaiya, Timur kota Gaza,Kamis malam (27/7).

Brigade Al Quds dalam keterangan resminya mengatakan bahwa tentara penjajah Israel disergap oleh satuan khusus brigade Al Quds dan terjadi pertempuran sengit, dan kemudian mereka berhasil menewaskan empat tentara Israel dan melukai beberapa orang lainnya.

Menurut brigade Al Quds, pihak Israel telah mengakui bahwa pada Kamis malam terjadi bentrokan dan perlawanan sengit di Shejaiya, timur Kota Gaza.

Brigade Al Quds lebih lanjut menegaskan bahwa mereka akan terus melanjutkan pertempuran melawan pasukan zionist Yahudi dan mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki untuk bertempur di perbatasan.

Selain Al Qassam, Brigade Al Quds merupakan salah satu gerakan perlawanan yang dimiliki oleh pejuang Gaza, salah satu kekuatan peralawanan pejuang Palestina di Gaza. Prinsip dasar mereka adalah melawan penjajah Zionist dengan perlawanan serta tidak mau masuk ke kancah perpolitikan, makin membuat mereka diperhitungkan.

Dua roket baru mereka keluarkan dalam perang yang mereka beri sandi “Bunyan Al Marshus” yaitu Buraq 70 dan Buraq 100 yang telah beberapa kali turut menggungcang tel Aviv dan Al Quds yang terjajah. (L/K01/EO2/)

Comments: 0