BSI Maslahat Adakan Fun Walk di Jakarta

Jakarta, MINA – memperingati Milad ke-1 dengan menyelenggarakan Fun Walk Ahad (6/8)

Dalam event Fun Walk ini dilakukan beberapa kegiatan, diantaranya adalah Layanan Kesehatan Gratis, Fun Walk, Bazaar UMKM Binaan, Senam Zumba, Live Music, Warteg Mobile, tidak ketinggalan juga ada Games dan Door Prizes untuk para pengunjung Fun Walk BSI Maslahat.

Fun Walk yang dimulai dan berakhir di Wisma Mandiri I Jalan MH Thamrin No. 5 Jakarta ini tidak hanya untuk BSI Maslahat tetapi juga dibuka untuk masyarakat umum.

Acara yang dimulai pada 06.30 WIB dihadiri Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Kepatuhan & SDM Bank Syariah Indonesia Tribuana Tunggadewi; Departement Head Sustainable Finance CSG BSI, Aris Widi Setiawan; Ketua Umum Pengurus BSI Maslahat, M. Misbahul Munir;
Tribuana Tunggadewi menyampaikan, acara Fun Walk diharapkan meningkatkan gaya hidup sehat peserta.

Baca Juga:  Hardiknas 2024, Ketum ICMI Berpesan Agar Masyarakat Terus Belajar

“Selamat ulang tahun BSI Maslahat yang pertama. Saya berharap, dengan bertambahnya usia menjadi semakin profesional dan SDM nya semakin terlatih dan memiliki dedikasi untuk mengembangkan BSI Maslahat.

“Semakin meningkatnya kinerja BSI, semakin banyak zakat yang disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan asnafnya,” kata Tribuana.

M. Misbahul Munir berharap semoga BSI Maslahat semakin banyak yang dapat merasakan manfaatnya.

“Semoga BSI Maslahat menjadi nomor satu dalam menebar kemaslahatan. Selain itu, saya mengajak yang saat ini menjadi penerima beasiswa dari BSI Maslahat meneruskan kebaikan dengan berinfaq untuk membantu adik kelasnya.

Selamat milad pertama kepada BSI Maslahat”, kata M. Misbahul Munir.
Acara pelepasan funwalk dilakukan oleh Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro didampingi oleh Pembina BSI Maslahat sekaligus Direktur Kepatuhan & SDM Bank Syariah Indonesia, Tribuana Tunggadewi serta Pengurus Yayasan BSI Maslahat.

Baca Juga:  Dukung Mahasiswa AS, Mahasiswa Unpad Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Sebelum melakukan Fun Walk, Insan BSI Maslahat melakukan pemanasan dengan senam Zumba dan bagi bagi souvenir. Rute Fun Walk dimulai dari Wisma Mandiri berputar di bundaran HI dan finish di Wisma Mandiri.

Bersamaan dengan dimulainya Fun Walk Masyarakat sudah diperbolehkan untuk mengunjungi berbagai stand yang berada di parkiran Wisma Mandiri yang diselenggarakan oleh BSI Maslahat.

BSI Maslahat juga mengajak masyarakat untuk berinfaq dengan cara yang , minimal infaq dua puluh ribu rupiah sudah mendapatkan menu sehat untuk sarapan. Pilihan menu diantaranya: salad sayur, mac n cheese, bolognese, nasi goreng dan mie goreng.

Fun Walk BSI Maslahat juga sebagai ajang memperkenalkan program BSI Maslahat baik berupa penghimpunan maupun penyaluran program. BSI Maslahat juga menghimpun dana ZISWAF dari masyarakat untuk disalurkan kepada masyarakat sehingga memberi maslahat yaitu merubah mustahik menjadi muzakki.

Baca Juga:  Hardiknas 2024. Menag Dukung Program Merdeka Belajar yang Digagas Pemerintah

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign dan produk baru diantaranya Give 20K dan goamal.org. Untuk program campaign Give 20k meliputi, ekonomi, , kemanusiaan, masjid dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh BSI Maslahat. dengan goamal.org, sahabat bisa berdonasi semudah scan Qris. selain itu, pembayaran donasi sahabat bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.