Bukopin Syariah Tawarkan Program Khusus Produk Deposito

Jakarta, MINA – Dalam rangka peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK), PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menawarkan program khusus produk deposito dengan tajuk Deposito IHSAN.

Demikian disampaikan Direktur Utama BSB Dery Januar dalam keterangan pers di Gedung Bank Syariah Bukopin, Jakarta, Sabtu (13/2).

“Penempatan dana masyarakat dalam bentuk Deposito IHSAN,  BSB ini kami berikan kepada nasabah dalam bentuk tambahan Bagi Hasil + Bonus dalam rangka meningkatkan loyalitas dan komitmen nasabah baik dalam penempatan dana baru atau penempatan kembali,” katanya. 

Periode program Deposito IHSAN  tersebut hanya berlaku bagi nasabah yang membuka deposito pada periode Januari-Maret 2021. 

Menurutnya, dengan nominal penempatan dana di BSB mulai dari Rp 10 juta, baik nasabah baru maupun nasabah existing dapat mengikuti program ini dengan pilihan jangka waktu deposito 3 bulan dan 6 bulan.

Dery juga menambahkan, menawarakan program tersebut juga merupakan strategi menghimpun dana masyarakat untuk memupuk likuiditas. Program Deposito IHSAN ini menjadi salah satu program unggulan BSB.

Program ini dilaunchingkan pertama kali pada Bulan November 2020 Desember 2020 (tahap I) dan dilanjutkan kembali saat ini.

“Kami menawarkan program ini bagi  nasabah yang tetap ingin melakukan investasi dengan jangka waktu pendek hingga menengah yang aman. Memulai Kebaikan Bersama Deposito Ihsan, Investasi Berkah Menebar Kebaikan,” imbuhnya.

Dalam peningkatan DPK, BSB juga memiliki program tabungan berhadiah langsung dengan penawaran berupa hadiah langsung berbentuk barang atau penyaluran sedekah bagi masyarakat yang membutuhkan melalui lembaga amil zakat  terpercaya. Program tabungan berhadiah langsung cukup dengan minimal penempatan Rp. 25 juta.

BSB juga masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga. Tabungan iB SiAga adalah produk simpanan BSB yang mudah dapat dimiliki oleh masyarakat.

Ia mengatakan, setoran awal cukup dengan Rp50ribu, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan, Keunggulan memiliki Tabungan iB SiAga antara lain bebas biaya administrasi bulanan dan ATM serta keuntungan yang paling penting bagi nasabah ialah fasilitas M-Banking yang dapat digunakan oleh nasabah dalam melancarkan segala aktivitas transaksi keuangannya.

Dirut mengajak, mMiliki segera fasilitas BSB Mobile yang bisa di-download oleh nasabah di Google Playstore. Cukup dengan satu jari nasabah dapat lebih mudah dan efisien untuk berbagai macam transaksi.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun di manapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.