Bulan Sabit Merah Turki Beri Makanan Buka Puasa di Idlib Suriah

Idlib, MINA – Bulan Sabit Merah Turki pada Senin (6/5) memberikan makanan untuk berbuka puasa pada hari pertama Ramadhan di Idlib, Suriah.

Menurut koordinator Bulan Sabit Merah Suriah Fatih Kokcan, kelompoknya akan menyediakan makanan untuk lebih dari 7.000 warga sipil di Idlib setiap hari, termasuk membagikan makanan kepada warga sipil di 15 panti asuhan dan enam kamp.

“Orang-orang terlantar yang menyelamatkan diri dari zona konflik dan berkumpul di dekat perbatasan kami juga akan memberikannya makanan berbuka puasa,” kata Kokcan. Anadolu Agency melaporkan dikutip MINA.

Dia dan pejabat Bulan Sabit Merah Turki lainya juga mengadakan buka puasa bersama pada hari pertama Ramadan di panti asuhan Al-Ardiya. (T/R03/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.