BUPATI SUKABUMI: DAKWAH MELALUI RADIO SANGAT EFEKTIF

Bupati Sukabumi Sukmawijaya. Foto: Rina/MINA
Sukmawijaya. Foto: Rina/MINA

Sukabumi, 19 Rabiul Awwal 1436/10 Januari 2015 (MINA) – Bupati Sukabumi, menyatakan berdakwah melalui media radio sangat efektif untuk dapat menyampaikan pesan-pesan agama kepada masyarakat.

“Jika dibandingkan dengan metode konvensional yang hanya didengarkan oleh sebagian kecil orang di tempat tertentu, maka dengan radio, masyarakat dimanapun berada bisa menyimaknya,” papar Sukma saat meresmikan Radio Silaturahim () cabang Sukabumi di komplek Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) , Sabtu.

Lebih lanjut, bupati yang baru menerima gelar doktor bidang ilmu pemerintahan itu berharap, melalui Radio Silaturahim cabang Sukabumi, masyarakat dapat mengambil manfaat sebanyak-banyaknya melalui yang disampaikan para ustadnya.

Sementara itu, komisaris Radio dan TV Rasil, Ichsan Thalib menyatakan, lembaga yang dipimpinnya berkomitmen untuk menyebarkan dakwah yang moderat, penuh rahmat dan memiliki visi menyatukan umat Islam.

“Rasil yang mempunyai motto “Untuk Islam Yang Satu” berafiliasi dengan Radio La Tanza semoga dapat menjadi media rujukan bagi masyarakat dalam dakwah dan pemersatu umat,” tegasnya.

Sementara itu, Pembina Lembaga Pencerdasan Anak Bangsa (LPAB), Abdullah Jufri menyatakan, melalui Rasil dan sekolah Insan Kamil yang dibinanya dapat mencerdaskan generasi muda dengan akal, hati dan akhlak mereka. (L/RO3/R04/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.