Coba Tikam Polisi Israel, Seorang Pemuda Palestina Ditembak

Yerusalem, MINA – Seorang pemuda Palestina gugur ditembak Pasukan Pendudukan Zionis Israel setelah mencoba melakukan penikaman ke pos polisi Israel, Senin (25/5) malam.

Sebagaimana Shehab News Agency melaporkan, bahwa pasukan pendudukan Zionis Israel menembaki seorang pemuda Palestina, yang diduga akan melakukan penikaman di Yerusalem yang diduduki.

Pemuda yang berasal dari Jabal Al-Mukabber, selatan Yerusalem tersebut dengan berani, berlari sambil berteriak ke arah anggota polisi Israel dan berupaya untuk melakukan penikaman.

Sebelumnya, Pemuda tersebut mengklaim bahwa pasukan pendudukan berusaha untuk menangkapnya dengan gas lada. Namun pemuda tersebut terus bergegas ke arah pos polisi Israel sehingga para anggota polisi Israel menembakinya.

Menurut beberapa sumber, pemuda tersebut mengalami luka serius setelah ditembak berkali-kali dibagian perut, dan oleh tenaga medis Israel dibawa ke Rumah Sakit Hadassah, Ein Karem di Yerusalem sebelum pemuda tersebut meninggal.

Pasukan Pendudukan Zionis Israel menutup pintu masuk dan keluar kota Jabal Al-Mukaber. Sementara bentrokan terjadi dengan penduduk Palestina, dan pasukan Pendudukan menyerang para pengunjuk rasa.

Sementara itu, pada Senin (25/5) pagi, pasukan pendudukan Zionis Israel telah menembak dua pemdua Palestina di utara Ramallah, dengan mengklaim kedua pemuda tersebut mencoba menusuk tentara Zionis di dekat pemukiman Amaihai. (T/R12/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).