Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cristiano Ronaldo Tinggal di Kawasan Elit Al-Muhammadiyah

Hasanatun Aliyah - Selasa, 7 Maret 2023 - 15:54 WIB

Selasa, 7 Maret 2023 - 15:54 WIB

2 Views

Madinah, MINA – Mega bintang sepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk Al-Nassr dikabarkan kini tinggal di kawasan Al-Muhammadiyah, sebuah lokasi elit di Madinah, Arab Saudi.

Ketua Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM), Muhammad Hamka membenarkan hal tersebut dan ia berharap kelak kawasan Al-Muhammadiyah dapat menjadi salah satu tempat beraktivitas PCIM Arab Saudi.

“Al-Muhammadiyah itu kawasan elit, tentu akan banyak halangan untuk bisa masuk ke sana, tapi tidak menutup kemungkinan untuk masuk ke sana. Bisa saja nanti ada info Muhammadiyah masuk ke sana,” ujar Hamka seperti dikutip dari website resmi Muhammadiyah, Selasa (7/3).

Terkait aktivitas PCIM Arab Saudi sendiri, menurut Hamka berpusat di kota Madinah. Apalagi, PCIM Arab Saudi memiliki Markaz Dakwah di kota tempat hijrahnya Nabi Agung Muhammad Shalallahu alaihi wasallam.

Baca Juga: Komandan Unit Drone Hezbollah Lebanon Gugur

“Aktivitas PCIM memang terpusat di Madinah karena banyak warganya di Madinah. Tapi (PCIM) juga melebarkan sayapnya ke Riyadh, Jeddah, seperti program sembako di Jeddah dan tahun ini di Riyadh. Dan tahun ini akan ada Musycab di Tha’if. Jadi kita terus membersamai teman-teman dari wilayah-wilayah lain,” terangnya.

Meski masyarakat Arab Saudi belum sepenuhnya mengetahui gerakan Muhammadiyah, namun PCIM Arab Saudi berkomitmen untuk menjaga pesan dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir dalam kunjungannya baru-baru ini.  (R/R5/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Bunuh 92 Orang Lebanon dalam 24 Jam Terakhir

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Internasional
Internasional
Internasional
MINA Sport
MINA Sport
Palestina
MINA Sport