Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jabodetabek Berpotensi Hujan Rabu Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 5 jam yang lalu

5 jam yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan lebat di berbagai wilayah Jabodetabek untuk hari ini, Rabu (16/10).

Dikutip dari akun Instagram resmi BMKG, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Hujan dengan intensitas sedang akan melanda dua wilayah.

Wilayah Jakarta Barat akan diguyur hujan sejak pukul 18.00 hingga 20.00 WIB, sedangkan wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan sejak pukul pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

Sebagian besar wilayah Jakarta akan mengawali hari dengan mendung tebal pada pagi hari. Siang hari, cuaca diprediksi cerah berawan di hampir seluruh wilayah Jakarta, masyarakat bisa beraktivitas di bawah sinar matahari.

Baca Juga: Hari Ini, Sejumlah Calon Menteri Ikuti Pembekalan di Hambalang

Namun, memasuki sore hari, warga Jakarta Barat dan Jakarta Selatan perlu bersiap menghadapi hujan ringan. Diprediksi hujan ringan ini akan berlanjut hingga malam hari.

Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprediksi akan berawan pada sore hingga malam hari.

Info BMKG mencatat, suhu udara di Jakarta berkisar antara 24-35°C. Jakarta Selatan diprediksi akan menjadi wilayah terpanas dengan suhu maksimum mencapai 35°C. Kelembaban udara di Jakarta cukup tinggi, berkisar antara 36-93 persen.

Jakarta Selatan diperkirakan akan menjadi wilayah dengan kelembaban terendah, sementara Jakarta Timur diperkirakan akan menjadi wilayah dengan kelembaban tertinggi.

Baca Juga: Prabowo Panggil 16 Menteri Jokowi ke Kertanegara, Siapa Saja?

Bagi warga Kepulauan Seribu, cuaca diprediksi berawan tebal sepanjang hari, dengan suhu udara berkisar antara 25-29°C dan kelembaban 75-90 persen.

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Pesantren Tahfidz Qur’an Nurul Bayan Majalengka Gelar Parade Tasmi’

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Palestina
Internasional
Indonesia
Indonesia
MINA Preneur