Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jabodetabek Diperkirakan Berawan Sepanjang Hari Senin Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 13 detik yang lalu

13 detik yang lalu

0 Views

Cuaca DKI Jakarta Berawan Tebal pada Jumat 23 Agustus 2024 (Foto: BMKG)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek untuk hari ini, Senin (30/9).

Wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan tebal sejak pagi hingga malam hari. Sementara wilayah Kota Bogor diprediksi akan diguyur hujan ringan pada malam hari.

Mengingat perubahan cuaca yang bisa terjadi secara tiba-tiba, penting bagi kita untuk mengetahui kondisi cuaca sebelum bepergian.

Suhu udara di Jakarta diprediksi akan berada pada rentang antara 24-32 derajat Celsius. Fluktuasi suhu ini menunjukkan adanya variasi temperatur yang mungkin dapat dirasakan oleh masyarakat sepanjang hari.

Baca Juga: TAP MPR Pemberhentian Presiden Gus Dur Dicabut

BMKG juga memprediksi bahwa kecepatan angin di Jakarta akan bervariasi, berada pada kisaran 3-13 kilometer per jam. Kecepatan angin ini dapat memberikan dampak kecil pada aktivitas luar ruangan, meskipun tidak signifikan.

Cuaca Jakarta pada siang hingga malam hari juga diprakirakan berawan tebal, namun tak ada hujan sama sekali.

Sementara itu, untuk Wilayah penyangganya yaitu Bekasi diprediksi cuaca paginya berawan, siang berawan tebal, dan malam hari berawan tebal.

Kemudian di Depok dan Kota Bogor pada pagi diprakirakan berawan tebal dan udara kabut, siang berawan tebal, dan malam hari berawan.

Baca Juga: Mahasiswa UIN Ar-Raniry Juara MHQ 30 Juz di Ajang Seiba International Festival

Sedangkan di Kota Tangerang, Banten diprediksi BMKG cuaca paginya bakal berawan tebal, siang cerah berawan dan malam berawan.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Rektor UIN Jambi Prof Asad Isma Semayamkan di Taman Makam Pahlawan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia