Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Akhir Pekan Diprediksi Berawan

Lailatul Mukarromah Editor : Ali Farkhan Tsani - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di Jakarta akan cerah berawan hingga berawan pada Ahad (15/9). Kondisi cuaca ini terjadi di seluruh wilayah Jakarta mulai pagi hingga malam hari ini.

Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca di Jakarta Pusat diprediksi cerah berawan pada pagi hari ini. Selanjutnya, cuaca di wilayah ini diprediksi berawan mulai siang hingga malam hari.

Suhu udara di wilayah Jakarta pagi ini berada di suhu 22-24 derajat celsius, kemudian 28-33 derajat celsius pada siang hari. Pada malam hari berkisar 25-29 derajat celsius.

Untuk wilayah Jakarta Barat diprediksi cerah berawan pagi ini. Kemudian pada siang hari, Jakarta Barat akan berawan hingga berawan tebal pada siang dan berawan pada malam hari.

Baca Juga: Libur Panjang Maulid, Jasa Marga Prediksi 627.000 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Cuaca di Jakarta Selatan diperkirakan cerah berawan pagi hingga siang hari dan berawan pada malam ini. Sedangkan Jakarta Timur akan cerah berawan pagi ini dan berawan pada siang hingga malam hari.

Lalu cuaca di Jakarta Utara diprediksi cerah berawan pagi hingga siang ini dan berawan pada malam harinya. Adapun cuaca di Kepulauan Seribu akan cerah berawan sepanjang hari ini. []

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Yayasan Askara Hadirkan Program We CAN Farming untuk Generasi Pencinta Kebun

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia