Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Akhir Pekan ini Berawan Tebal

Widi Kusnadi Editor : Rana Setiawan - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

3 Views

Cuaca DKI Jakarta Berawan Tebal pada Jumat 23 Agustus 2024 (Foto: BMKG)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Jakarta Sabtu (19/0) akan terjadi awan tebal menyelimuti hampir seluruh wilayah di DKI Jakarta pada pagi dan sore hari.

Sementara itu, suhu udara Jakarta pun diperkirakan berkisar 23 hingga 33 derajat celsius.

Untuk Wilayah Jakarta Barat, pada pagi hari akan diliputi dengan awan tebal atau mendung. Cuaca pun akan semakin cerah pada siang hari hingga sore hari. Awam tebal akan menyelimuti Jakarta Barat pada malam hari. BMKG memprediksi tidak akan ada hujan di wilayah Jakarta Barat.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat, awan tebal atau mendung akan terjadi pada pagi hari. Sedangkan pada siang hari cuaca akan cerah berawan. Awan tebal pun akan kembali menyelimuti Jakarta Pusat pada sore hari dan kembali cerah hingga malam. BMKG juga memprediksi tidak akan ada hujan di wilayah Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ma’ruf Amin Terima Kunjungan Silaturahmi Rektor UIN Ar-Raniry

Untuk wilayah Jakarta Selatan, kondisi berawan akan terjadi sejak pagi hari hingga menjelang siang. Pada siang hari cuaca akan semakin cerah dan kembali berawan tebal pada malam hari.

Kemudian, wilayah Jakarta Timur, kondisi berawan tebal juga akan terjadi sejak pagi. Pada siang hari, kondisi cuaca akan cerah berawan. Namun, awan tebal akan kembali menyelimuti Jakarta Timur sejak sore hingga malam hari. Di prediksi tidak akan ada hujan sejak pagi hingga malam hari.

Kondisi yang sama juga terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Di mana awan tebal akan menyelimuti kedua wilayah itu sejak pagi hingga siang. Cuaca akan mulai cerah pada siang hari dan kembali mendung sejak sore hingga malam. BMKG pun memprakirakan tidak akan ada hujan di dua wilayah tersebut.

BMKG akan membagikan prakiraan cuaca dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Ungaran-Bawen: Empat Santri Meninggal Dunia, Belasan Luka-luka

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Kolom
Kolom
Palestina
MINA Preneur