Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Diprediksi Berawan Akhir Pekan Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Ali Farkhan Tsani - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca untuk wilayah Jakarta pada akhir pekan ini.

Mayoritas cuaca akan berawan dan berawan tebal. Namun, ada sejumlah wilayah yang dilanda hujan dengan intensitas ringan. Laporan BMKG, Ahad (13/10).

Wilayah DKI Jakarta mengalami cuaca yang berbeda-beda. Pada pagi hari, suhu udara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur tercatat sekitar 24-25 derajat Celsius dengan cuaca berawan.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara bakal diselimut awan tebal pada dini hari hingga pukul 12.00 WIB. Kemudian, cuaca cerah berawan pada pukul 13.00-160.00 WIB.

Baca Juga: Jambi Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang Hingga 17 Oktober

Siang hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih cerah dan hangat. Suhu udara mencapai 30-32 derajat Celsius di beberapa daerah.

Kota Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mengalami cuaca cerah, sementara itu, Kota Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur masih mengalami cuaca berawan.

Pada sore hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih sejuk. Suhu udara turun menjadi 28-30 derajat Celsius, dan cuaca menjadi lebih berawan di beberapa daerah. Sekitar pukul 16:00 WIB, cuaca cerah berawan tercatat di beberapa wilayah DKI Jakarta.

Sementara itu, cuaca pada siang hari di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan akan tercatat dengan cuaca cerah dengan suhu sekitar 29-31 derajat Celsius, namun Jakarta Selatan pada sore hari akan diperkirakan terkena hujan ringan.

Baca Juga: Kualitas Udara Jakarta Akhir Pekan ini Berkategori Tidak Sehat

Malam hari, langit Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara kembali mendung. Bahkan, awan tebal menyelimuti langit ketiga wilayah tersebut pada pukul 22.00-23.00 WIB. Kondisi serupa juga diprediksi terjadi di Jakarta Selatan. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Ratusan Siswa Ikuti Kids Fest 2024 SD Silaturahim Bekasi

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia