Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Senin Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Ali Farkhan Tsani - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

4 Views

Cuaca DKI Jakarta Berawan Tebal pada Jumat 23 Agustus 2024 (Foto: BMKG)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jakarta pada Senin (7/10), diprediksi berawan.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprakirakan berawan tebal pada pagi hari. Sedangkan wilayah lainnya terjadi pergeseran cuaca, namun masyarakat masih bisa berkegiatan di luar ruangan.

Sebagian wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan hingga berawan pada siang hingga malam hari. Suhu udara Jakarta berkisar 22-33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 55-95 persen.

Langit akan cenderung berawan tebal sepanjang hari. Bersamaan dengan suhu udara akan lebih tinggi dari kemarin.

Baca Juga: BMKG: Potensi Hujan di Sebagian Besar Wilayah Indonesia, Senin, Selasa

Suhu udara diprediksi sudah menyentuh angka 29°C pada pukul 9 pagi di hampir seluruh wilayah Jakarta. Angkanya naik 31°C jelang tengah hari.

Sekitar pukul 1 siang, suhu udara di beberapa kota bahkan mencapai 33°C. Udara panas ini akan bertahan hingga menjelang sore. Pada malam hari suhu mencapai sekitar 26°C.

Meskipun tidak ada potensi hujan dalam laporan BMKG hari ini, namun awan tebal dan suhu tinggi membuat masyarakat tetap mewaspadai datangnya hujan badai tiba-tiba.

Suhu udara di DKI Jakarta diperkirakan akan berkisar antara 23-33 derajat Celsius. Selain itu, BMKG juga melaporkan bahwa kecepatan angin akan berada dalam kisaran 2 hingga 14 kilometer per jam. []

Baca Juga: Mahasiswa KKN STISA Abdullah bin Mas’ud Seminarkan Bahaya Judi Online

Mi’raj News Agency (MINA) 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Khadijah
Internasional
MINA Preneur