Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Jumat Ini Berawan, Sebagian Hujan Ringan

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

0 Views

Cuaca DKI Jakarta Berawan Tebal pada Jumat 23 Agustus 2024 (Foto: BMKG)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca berawan tebal, dengan beberapa daerah berpotensi hujan ringan, Jumat (4/10).

Sebagian wilayah Jakarta diperkirakan akan ditutupi awan tebal sejak pagi hingga malam nanti. Namun beberapa daerah akan diguyur hujan pada sore hari.

Info BMKG mengingatkan, meskipun cuaca Jakarta cenderung berawan, warga Jakarta Selatan diimbau untuk tetap waspada. Terutama jika akan beraktivitas di luar rumah.

BMKG memprediksi hujan ringan akan mengguyur Jaksel pada sore hari. Suhu di Jaksel berkisar antara 23-33°C dengan kelembaban 55-97 persen.

Baca Juga: Faried Alfarelly Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Jambi

Sementara itu, wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, diprediksi akan tetap kering dengan cuaca berawan tebal. Suhu di wilayah-wilayah ini bervariasi, mulai dari 23°C hingga 32°C.

Khusus untuk Kepulauan Seribu, cuaca diprediksi berawan tebal pada pagi, sore, dan malam hari. Namun, pada siang hari, cuaca di Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Suhu di Kepulauan Seribu berkisar antara 25-29°C.

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: KPU DKI Tetapkan Jadwal Debat Cagub

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Internasional
Indonesia
Internasional