Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Kamis Ini Berawan, Sebagian Berpotensi Hujan

Lailatul Mukarromah Editor : Ali Farkhan Tsani - 10 menit yang lalu

10 menit yang lalu

4 Views

Cuaca Jakarta. (Dinas Lingkungan Hidup Jakarta)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan mendominasi wilayah Jakarta. Hujan pun berpotensi turun di sebagian wilayah pada Kamis, (17/10).

Wilayah Jakarta Pusat mengalami cuaca yang berbeda-beda. Pada pagi hari, cuaca cerah dengan suhu sekitar 26-32 derajat Celsius. Kondisi ini berlangsung hingga siang harinya.

Cuaca Jakarta cenderung cerah pada sore hari. Namun, sekitar pukul 17.00 WIB, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di Jakarta Selatan hingga malam hari.

Sementara itu, sebagian wilayah pada siang hingga sore hari cuaca cenderung cerah berawan dengan suhu sekitar 32 derajat Celsius. Malam harinya cuaca menjadi cerah dengan suhu sekitar 27 derajat Celsius.

Baca Juga: Kualitas Udara Jakarta Kamis Pagi ini di Level Sedang

Beberapa wilayah seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, cuaca juga mengalami perubahan. Pada pagi hari, Jakarta Utara mengalami cuaca cerah dengan suhu sekitar 26 derajat Celsius.

Kemudian Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 24-26 derajat Celsius. Siang hari, cuaca menjadi cerah berawan di beberapa wilayah dengan suhu sekitar 32-34 derajat Celsius.

Suhu di Jakarta sepanjang hari ini berkisar 24-32 derajat celsius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 60-95 persen. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: BAZNAS, LAZ Se-Indonesia Rencanakan Pembangunan Rumah Sakit di Palestina

Rekomendasi untuk Anda

hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia