Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Pada Jumat, Cerah Berawan, Berpotensi Hujan

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Jumat (13/9). Menurut BMKG, sebagian wilayah Jakarta akan mengalami cuaca cerah hingga berawan tebal, namun hujan akan mengguyur beberapa wilayah, seperti Kepulauan Seribu pada dini hari.

Secara umum, cuaca akan didominasi oleh kondisi mendung, dengan potensi hujan ringan di beberapa wilayah pada siang hari.

Info BMKG memprediksi Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mengalami hujan ringan pada siang hari, sementara wilayah lainnya akan cerah berawan.

Suhu udara di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berkisar antara 25-32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan antara 60-95 persen.

Baca Juga: Pemprov Jateng, UEA Jajaki Kerja Sama Pengembangan Pelabuhan Tanjung Emas

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan berawan tebal. Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga dini hari. Warga diimbau untuk tetap waspada terhadap kemungkinan perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Meskipun hujan ringan diprediksi hanya terjadi di beberapa wilayah, warga Jakarta diimbau untuk tetap waspada dan menyiapkan perlengkapan seperti payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan.

Informasi ini penting bagi masyarakat yang berencana melakukan aktivitas di luar rumah, terutama di wilayah Jabodetabek. Secara umum, sebagian besar wilayah diprediksi akan mengalami cuaca cerah atau cerah berawan.

 

Baca Juga: Clean Rivers UEA Gandeng UNDP Kerja sama Atasi Polusi Plastik Sungai di Indonesia

Mi’raj News Agency (MINA) 

Rekomendasi untuk Anda

hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia