Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Pada Rabu Berpotensi Hujan

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 8 detik yang lalu

8 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan beberapa wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga berpetir turun mulai sore hingga malam hari ini, Rabu (9/10).

BMKG memperkirakan cuaca Jakarta pada pagi hari cerah berawan di enam wilayah administrasi kota/kabupaten.

Beberapa wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada sore hingga malam hari. Seperti di Jakarta Selatan akan diguyur hujan sejak pukul 18.00 WIB. Sementara di Kota Tangerang dan Bekasi akan mengalami cuaca cerah berawan.

Dilansir dari laman resmi BMKG, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan cerah dan cerah berawan pagi ini.

Baca Juga: Kepala TETO: Hubungan Bilateral Taiwan, Indonesia Semakin Erat

Pada siang harinya, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Lalu wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat diprediksi akan berawan.

Kemudian pada sore hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan. Meski begitu, BMKG menyebut ada potensi hujan ringan di ketiga wilayah Jakarta tersebut.

Untuk wilayah Jakarta Selatan diperkirakan hujan sedang, dan Jakarta Timur hujan sedang hingga hujan disertai petir. Adapun cuaca di Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan hingga berawan tebal.

Suhu udara di Jakarta pada pagi hari diperkirakan pada kisaran 26-32 derajat Celcius. Pada siang hari suhu udara mencapai 29-34 derajat Celcius, dan malam hari antara 26-29 derajat Celcius.

Baca Juga: Imam Masjid Nabawi: Indonesia dan Saudi Punya Persamaan

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Imam Yakhsyallah Jelaskan Hubungan Masjidil Haram dengan Masjidil Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia