Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Sabtu Ini Berawan Tebal

Widi Kusnadi Editor : Rana Setiawan - 1 menit yang lalu

1 menit yang lalu

0 Views

Cuaca DKI Jakarta Berawan Tebal pada Jumat 23 Agustus 2024 (Foto: BMKG)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jakarta, Sabtu (12/11)  berawan tebal, namun kecil kemungkinan hujan akan turun.

Jakarta Pusat diperkirakan berawan tebal sepanjang hari, mulai pagi hingga dini hari. Untuk wilayah Jakarta Barat juga mengalami cuaca berawan tebal pada pagi, sore, malam, dan dini hari.

Jakarta Selatan akan berawan tebal pada pagi, siang, malam, dan dini hari. Sore hari sebagian wilayah akan diguyur hujan ringan. Kemudian Jakarta Timur, diprediksi akan mengalami cuaca berawan tebal sepanjang hari, pada pagi hingga dini hari.

Sedangkan untuk Jakarta Utara, BMKG memperkirakan langit di wilayah ini akan berawan tebal sepanjang hari, mulai pada pagi hingga dini hari. Sementara itu, untuk wilayah Kepulauan Seribu juga diprediksi akan berawan tebal sepanjang hari, pasa pagi sampai dini hari nanti.

Baca Juga: Banjir Rendam Sejumlah Kawasan Kota Tebing Tinggi Sumbar

Update informasi prakiraan cuaca hari ini paling baru disampaikan untuk pagi hingga dini hari esoknya di seluruh wilayah DKI Jakarta. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kemendikbudristek Luncurkan Buku Panduan AI untuk Pendidikan Tinggi

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia