Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Sabtu Pagi Hingga Malam Berawan Tebal

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Cuaca DKI Jakarta Berawan Tebal pada Jumat 23 Agustus 2024 (Foto: BMKG)

 

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta akan berawan tebal pada Sabtu (14/9). Kondisi cuaca ini berlangsung hingga malam hari.

Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca di Jakarta Pusat diprediksi cerah berawan pada pagi ini, kemudian akan dipayungi awan tebal mulai siang, sore, hingga malam hari.

Wilayah Jakarta Barat cuaca pagi hari diprediksi cerah berawan, lalu siang hingga sore hari cuaca diprediksi akan berawan hingga berawan tebal.

Baca Juga: Menlu Retno Ditunjuk Jadi Utusan Khusus Sekjend PBB untuk Isu Air

Untuk wilayah Jakarta Selatan diprediksi cerah berawan pagi ini, lalu berawan mulai siang hingga malam hari. Sementara cuaca di Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan sepanjang hari ini.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan antara 28-33 derajat celcius pada siang hari ini. Kemudian suhu udara di malam hari akan berada antara 25-29 derajat celcius.

Cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) saat akhir pekan Sabtu ini diprakirakan akan relatif stabil dengan pola yang cukup seragam di hampir seluruh kota.

Berdasarkan data yang dihimpun, beberapa wilayah akan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi hari dan berawan tebal di malam hari.

Baca Juga: RS Kariadi dan FK UNDIP Akui Ada Perundungan di PPDS Anastesi

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Mabes Polri Kunjungi AWG, Perkuat Sinergi untuk Palestina

Rekomendasi untuk Anda

hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia