Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Sebagian Wilayah Berpotensi Hujan Ringan Akhir Pekan Ini 

Lailatul Mukarromah Editor : Bahron Ansori - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan mengalami hujan ringan pada akhir pekan ini, Ahad (27/10) sore hingga malam hari.

BMKG mecatat sebagian wilayah Jakarta akan cerah berawan dengan suhu udara kisaran 25-33 derajat celcius dan kelembapan udara berkisar 40-64 persen.

Melalui akun Instagram @infobmkg, BMKG memprakiraan cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu, pada pagi hingga siang hari diperkirakan cerah hingga cerah berawan.

Pada sore hingga malam hari, beberapa wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan hingga cerah berawan.

Baca Juga: LPAI: Perlindungan Anak dari Paparan Bahaya Rokok Butuh Pelibatan Semua Pihak

Sementara itu, di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diperkirakan akan terjadi hujan ringan pada sore hingga malam hari.

Suhu udara di Jakarta pagi ini diperkirakan berada dikisaran 28-33 derajat celsius. Lalu meningkat menjadi sekitar 29-35 derajat celsius di siang hari, dan berkisar antara 26-30 derajat celsius pada malam hari.[]

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: STISA ABM Jalin Kerjasama dengan Pusat Studi Al-Qur’an Lampung

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia