Daarul Qur’an Gaza Wisuda 500 Hafidzah

Gaza, MINA – Daarul Qur’an Al-Karim wa Sunnah (DAS) Gaza Rabu kemarin (12/12) menggelar acara puncak program tahfidz putri “Mawakib Al-Hafidzat” ke-3 di Aula Utama Universitas Islam Gaza.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Lembaga Malaf Al Qur’an Gaza ‘Athallah Abu Sabh, Direktur DAS Abdurrahman Al-Jamal, karyawan serta pelajar-pelajar putri DAS.

“Program “MawakibAl-Hafidzat” berperan membangun karakter wanita muslimah yang merupakan unsur penting dalam masyarakat muslim,” ujar ‘Athallah Abu Sabh dalam sambutannya.

Ia berpesan kepada para peserta program untuk terus muroja’ah hafalan mereka dan berakhlak dengan akhlak Al-Qur’an, demikian keterangan ‘Athallah dalam press reales yang diterima MINA, Rabu (12/12).

Sementara itu Direktur Cabang Putri DAS Ustadzah Haifa Ridwan menyebut sebanyak 500 dari 600 peserta berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz dalam program tersebut.

Program “Mawakib Al-Hafidzat” merupakan program hafalanAl-Qur’an tahunan yang dikhususkan kepada pelajar-pelajar putri di Gaza. Program yang didanai Yayasan Markaz Aalu Hanzab asal Qatar tersebut telah berlangsung untuk ke tiga kalinya. (T/RA 02/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: توفيق

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.