Deddy Mizwar Dorong BAZNAS Lebih Banyak Sentuh Masyarakat

Jakarta, MINA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) didorong untuk lebih banyak memberikan sentuhan terhadap masyarakat hingga ke tingkat yang paling bawah di pedesaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sutradara & Aktor Senior Sinetron Ramadhan Para Pencarian Tuhan Jilid 15, Deddy Mizwar saat melakukan silaturahim ke kantor BAZNAS di Jakarta, Rabu (18/5).

“Dari obrolan tadi Beliau secara khusus menyampaikan apresiasi terhadap BAZNAS dan memberikan beberapa masukan,” kata Ketua BAZNAS Prof Noor Achmad kepada wartawan usia pertemuan yang diadakan secara internal itu.

BAZNAS juga perlu lebih banyak berkomunikasi atau menyampaikan informasi sehingga masyarakat lah yang banyak berbicara mengenai lembaga pemerintah ini.

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan mengenai kerja sama ke depan antara BAZNAS dan Sinetron Para Pencari Tuhan.

“Insha Allah BAZNAS akan melakukan kerja sama dengan Sinetron Para Pencari Tuhan dan nanti kita akan tidak lanjuti,” ujar Prof Noor.

Dalam kesempatan tersebut Prof Noor juga menyampaikan, pengumpulan zakat di Ramadhan tahun ini meningkat hingga 52 persen dibanding tahun lalu.

“Artinya program-program yang kami lakukan dipercaya oleh masyarakat, sehingga mereka kembali menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS,” katanya. (L/RE1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.