Delapan Warga Palestina Di Tepi Barat Ditahan Pasukan Israel

Ramallah, MINA– Pasukan menahan delapan warga Palestina tadi malam dalam penggerebekan di utara dan tengah Tepi Barat yang diduduki, menurut sumber lokal dan media dikutip dari Wafa, Jum’at (3/3).

Di Ramallah, Tepi Barat tengah, tentara pendudukan Israel menahan tiga warga Palestina setelah menggerebek rumah mereka di kota Silwad, sementara yang keempat ditangkap dari tempat kerjanya di kota Al-Bireh.

Dua lagi warga Palestina ditangkap oleh pasukan pendudukan Israel di kota Tammun, di provinsi utara Tubas, sementara satu lagi ditangkap oleh pasukan pendudukan di Qalqilia.

Di Yerusalem yang diduduki, menangkap Ahmed Abu Khadija, pemain sepak bola Klub Jabal Al Mukaber, beberapa jam setelah dia dinobatkan sebagai juara Liga Sepak Bola Profesional.

Hampir setiap hari, pasukan pendudukan Israel melakukan penggerebekan yang menargetkan komunitas penduduk Palestina untuk ditangkap atau digeledah. Praktik yang sebagian besar dilakukan pada malam hari itu telah menjadi rutinitas di bawah rezim militer Israel. (T/imd/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.