Delegasi Al-Quds Hadiri Konferensi Parlemen untuk Yerusalem di Malaysia

Kuala Lumpur, MINA – Delegasi Muassasah Al-Quds Palestina tiba di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, Kamis (6/2) untuk berpartisipasi dalam Konferensi ke-3 Asosiasi Parlemen untuk Yerusalem.

Delegasi dipimpin Direktur Jenderal Al-Quds Yassin Hammoud dan wakilnya Ayman Masoud dalam agenda tiga hari di bawah perlindungan Perdana Menteri Malaysia dan Ketua Parlemen Malaysia, serta hadir bersama perwakilan dari berbagai parlemen Arab dan Islam.

Seperti disebutkan Al-Quds Online, konferensi bertema “Menuju Strategi yang Efektif untuk Mengakhiri Pendudukan Israel”, diselenggarakan menjawab pengumuman Presiden AS Donald Trump mengenai rancangan kesepakatan abad ini.

Melalui konferensi ini, Asosiasi Parlemen untuk Yerusalem berupaya untuk mengaktifkan peran anggotanya dan mengoordinasikan upaya mereka untuk memperjuangkan isu-isu Yerusalem dan Palestina.

“Kami ingin menjadikan parlemen dunia sebagai tempat yang jujur ​​untuk mengekspos tindakan pendudukan Israel atas hak-hak Palestina,” pernyataan delegasi Al-Quds.

Menurut delegasi, tanah dan hak rakyat Palestina adalah untuk menjalani kehidupan yang layak sesuai dengan prinsip-prinsip hak asasi manusia yang ditetapkan agama dan hukum serta norma internasional. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)