Delegasi FIFA Kunjungi Gaza

, 26 Ramadhan 1437/1 Juli 2016 (MINA) – Presiden Komite Internasional untuk Penyelidikan Pelanggaran terhadap Olahraga dari Afrika Selatan, Tokyo Sexwale, akan tiba di Kota Gaza Jumat pagi (1/7) waktu setempat.

Kedatangan Tokyo didampingi pejabat tinggi federasi sepak bola internasional (FIFA)  untuk melihat kondisi olahraga di Jalur Gaza, demikian The Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Delegasi tersebut juga akan bertemu dengan termasuk anggota dari Federasi Sepakbola Palestina dari provinsi-provinsi utara yang diwakili oleh anggota Suzan Shalabi, Tayseer Nasrallah, dan Yousef Lafi.

Kunjungan delegasi akan berlangsung selama tiga jam di mana delegasi akan mengunjungi akan mengunjungi Markas Asosiasi Sepakbola Palestina (PFA) di Gaza  dan fasilitas olahraga yang rusak akibat agresi militer Israel terbaru di Bayt Lahiya, Al-Nusairat, dan Rafah.

Kunjungan Sexwale juga ditujukan untuk membuka jalan bagi kunjungan yang akan datang ke wilayah tersebut oleh Presiden FIFA Gianni Infantino.

Delegasi akan mengadakan media briefing setelah kunjungan ke Gaza. (T/R05/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.