Delegasi Hamas Bertemu Dewan Syura Iran Bahas Perlawanan Terhadap Trump

Beirut, MINA – Delegasi Gerakan Perlawanan Islam di Palestina, bertemu Ketua Dewan Syura Islam , Ali , di Beirut, Lebanon, pada Senin (17/2) membahas upaya-upaya perlawanan terhadap pernyataan Trump.

Delegasi dipimpin Musa Abu Marzouq, bersama perwakilan Teheran, Khaled al-Qaddoumi, dan perwakilan Lebanon, Ahmed Abdel-Hadi membicarakan upaya menjaga stabilitas kawasan menghadapi rencana Presiden AS Donald Trump dan PM Netanyahu, di tingkat nasional dan regional, di samping berbicara tentang hubungan bilateral antara gerakan dan Iran. Laporan Quds Press, Selasa (18/2).

Delegasi Hamas menegaskan visi gerakan untuk menentang rancangan Trump, karena menargetkan hak rakyat Palestina dan mempertegas pentingnya pendirikan negara Palestina yang berdaulat atas tanah, udara, dan laut mereka.

Larijani dalam sambutannya menyatakan posisi Iran yang dengan tegas menolak draft kesepakatan abad ini, serta sikap gigihnya mendukung rakyat Palestina dan keinginannya untuk mengembangkan hubungan berkelanjutan dengan Hamas. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.