Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Delegasi Indonesia Prioritaskan Isu Palestina di KTT ASEAN

sajadi - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

(Sumber: IST)

Jakarta, MINA – Isu Palestina akan menjadi salah satu prioritas yang akan disampaikan oleh delegasi Indonesia di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-44 dan Ke-45 yang diselenggarakan di Laos, pekan depan.

“isu ini penting karena menyangkut perlindungan warga sipil dan penghormatan atas norma dan hukum internasional yang harus dipatuhi negara-negara ASEAN,” kata Direktur Jenderal Kerja Sama ASEAN Kemlu RI Sidharto R. Suryodipuro pada konferensi pers di Jakarta, Jumat (4/10).

Sementara itu, Delegasi RI akan dipimpin oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sidharto mengatakan, pesan utama yang akan dibawa Wapres RI dalam KTT ASEAN adalah pencapaian dan tindak lanjut atas hasil-hasil dari Kepemimpinan Indonesia di ASEAN tahun lalu.

Baca Juga: BNN Gagalkan Penyelundupan Narkotika Jaringan Internasional

Selain itu, Wapres juga akan menghadiri pertemuan interface dengan wakil parlemen melalui AIPA (ASEAN Inter-Parliamentary Assembly), dengan wakil dunia usaha melalui ASEAN Business Advisory Council, dan dengan wakil pemuda, selain pertemuan inti dalam KTT ASEAN dan dengan mitra wicara.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Seruan Tegas MUI: Hentikan Belanja Produk Israel, Lawan Kekejaman Genosida

Rekomendasi untuk Anda

Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Retno Marsudi berpamitan dengan Komisi I DPR dalam rapat kerja terakhirnya dengan DPR RI, di Jakarta, Kamis (12/9/2024) (foto: YouTube Parlemen RI)
Indonesia
Palestina
Dunia Islam
Internasional
Asia