Departemen Kesehatan Makkah Sediakan Layanan Rawat Jalan bagi Jamaah Umrah

Makkah, MINA – Departemen Kesehatan Makkah memberikan layanan pencegahan dan rawat jalan bagi jamaah umrah melalui berbagai rumah sakit, pusat perawatan medis primer, dan pusat kesehatan di kota itu.

Juru Bicara Departemen Kesehatan Makkah, Hamad Bin Faihan, mengatakan departemen tersebut menerapkan rencana terpadu penyediaan perawatan kesehatan bagi jemaah umrah sepanjang waktu. Saudi Gazette melaporkan, Sabtu (23/4).

Sementara itu, Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci Jumat membagikan sekitar 7.000 payung kepada jamaah umrah dan pengunjung Masjidil Haram.

Inisiatif “Payung Anda Ada di Tangan Anda” ini hadir untuk melindungi para jamaah umroh dari teriknya matahari, terutama saat thawaf. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.