Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Departemen Pekerjaan Amal di Gaza Luncurkan Kampanye Bantuan Darurat Akibat Agresi Israel

Habib Hizbullah - Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:58 WIB

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:58 WIB

2 Views

Jalur Gaza, MINA – Departemen Pekerjaan Amal di Jalur Gaza meminta lembaga internasional dan masyarakat amal untuk membantu warga Palestina khususnya di Jalur Gaza yang terkena dampak agresi Israel yang sedang berlangsung.

Dalam sebuah pernyataan, Sabtu (13/5), seperti dikutip dari Shehab News Agency, departemen tersebut meluncurkan kampanye bantuan darurat untuk memberikan uang sewa dan bantuan tunai mendesak kepada lembaganya, kemudian disalurkan kepada yang terkena dampak agresi.

“Jalur Gaza menderita kondisi kemanusiaan yang sulit dan memburuk, karena penutupan penyeberangan selama lima hari berturut-turut, serta adanya pencegahan masuknya bahan-bahan pokok ke Jalur,” terang pernyataan itu.

Departemen tersebut juga meminta lembaga amal lokal dan internasional untuk mengambil peran aktif yang diperlukan dengan berdiri di samping orang-orang Palestina dan mendukung ketabahannya dalam menghadapi mesin perang Israel.

Baca Juga: Israel Bunuh 173 Jurnalis Palestina Sejak Oktober 2023 

Tentara pendudukan melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza selama lima hari berturut-turut sejak Selasa dini hari, yang mengakibatkan kematian 33 warga.

Selain itu, lebih dari seratus mengalami luka-luka, dan meninggalkan kerusakan besar pada fasilitas, infrastruktur, serta rumah tempat tinggal. (T/R12/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Gali Parit di Perbatasan Yordania

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Palestina
Internasional
Palestina