SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dewan Masjid Al-Haqqul Mubbiin Khitan 400 Anak Dhuafa

Insaf Muarif Gunawan Editor : Arif Ramdan - Ahad, 30 Juni 2024 - 21:14 WIB

Ahad, 30 Juni 2024 - 21:14 WIB

16 Views

Jakarta, MINA – Dewan Masjid Al-Haqqul Mubbiin PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Rumah Zakat mengadakan Khitanan Massal serentak di beberapa Wilayah Jakarta, Cikarang, Bekasi dan Karawang sejak Sabtu hingga Ahad (30/6). Sebanyak 400 anak dikhitan dalam kegiatan amal tersebut.

Agus Wahyu Ketua Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin mengatakan, kegiatan Khitanan Massal ini merupakan kegiatan tahunan. Kali ini Khitanan  terpusat di Masjid Al Haqqul Mubbiin di Plant 2 AHM Pegangsaan, Jakarta Utara, demikian keterangan yang diterima MINA.

Agus menambahkan, selain itu juga melibatkan delapan klinik yang tersebar di  wilayah Jakarta, Cikarang, Bekasi dan Karawang.

Beberapa Klinik yang berkerjasama untuk mensukseskan kegiatan khitanan massal ini yaitu : Klinik Pratama Cita Sehat, Klinik Sehat JICT, Sunat 123 HI, Klinik Imani Medika, Sunat 123 Cibitung, Captain Sunat, Klinik Kamojing, dan Klinik Putra Gemilang.

Baca Juga: Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Personel Polri

Tahun ini Dewan Masjid Al Haqqul Mubbiin PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengkhitan 400 anak. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan tahun 2023.

“Semoga acara Khitanan Massal ini terus kita laksanakan dan mampu untuk meringankan yatim dhuafa yang ada di sekitar PT Astra Honda Motor,” ungkap Agus.

Selain mendapatkan layanan khitan, peserta juga mendapatkan bingkisan berisi baju koko, sarung, celana khitan, peci, souvenir dan uang saku. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Jumlah Penduduk Miskin di Jawa Tengah Turun Jadi 10,47 Persen

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Artikel
Artikel
MINA Millenia
Artikel